Kamis, 15 Mei 2014

Posted by Unknown on 08.23 in | No comments
kusendri tertunduk di sudut ruang
mengharap dtngya sang keksh 
tapi apa kan daya semua sdhpun terluka
menetes air mata tiada henti 
merengek seprti ank bayi 
mengharap dtngya keajaibn 
menyesal dengan semua ucapan 
tapi di sudut hati masih ada rasa kecewa 
mengharap semua ini tidak terjadi
tapi ya sudah berlaku pula 
cintaku hilang karana kekecewaanku yng mendalm 
karena ku turuti kemarahan
semua jadi berantakn 
sesal tiada arti,kasih telah pergi 
sayang....masihkah ada pintu maaf untukku 
masihkah ada rasa cintamu padaku 
aku tak sanggup berpisah darimu 
sayang tangisan ku tiada henti 
teramat pedih jika harus kehilanganmu 
aku tidak sanggup klo harus pisah dari mu 
aku tidak bisa klo harus jauh darimu 
aku tidak rella dirimu dimiliki orng lain 
aku tidak ingin cinta kita putus begitu aja 
yang aku ingin pintu maaf mu untukku '
yang aku harap sisa cintmu untukku 
yang aku mau hidup berdua sampai ke syurga 
sayng,aku mohn maafkanlah aku 
aku tramat sayang padamu

by: budi

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter