Rabu, 23 April 2014

Posted by Unknown on 08.47 in | No comments

kenapa harus menetes lagi air mataku ini
sudah kesekian kali kau dustaiku
aku rela...aku iklas...
tapi mengapa dan terus kau buat padaku
sakit hati ini...pedih jiwa ini
terasa bagaikan di iris sembilu
air mataku terus dan terus mengalir
kenapa harus aku yang kau sakiti
apa salahku padamu...
hingga kau buat begini
sakit....benar sakit...
semua janji mu hanya palsu
apa sengaja kau buat ku begini
kenapa...kenapa harus aku
oh..Tuhan...ku tak mampu lagi
aku tak mampu Tuhan...
derita ini teramat sakit...
ini tuk kesekian kalinya
kau baut ku begini
langkah apa yang harus ku tempuh Tuhan
berikan ku jawban atas semua ini
tiada henti air mataku mengalir
aku tak tau...kenapa harus aku
kenapa...............
hati ini suadah terlanjur mencintaimu
tapi...kenapa kau lukai hatiku


by:budi

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter