Selasa, 15 April 2014

Posted by Unknown on 13.06 in | No comments

kerenungi kisah kita ini
di tengah malm nan sunyi
di temani dinginnya malam
kesendirianku..bersama lukaku
inadahnya cinta yang dulu ada
kini hilang sirna sekejap mata
kau lebih memilih dia....
hancur hati ihi karna cintamu
janji sumpah setiamu..
hanya manis di bibir saja
katamu kau tak suka dia
tapi ternyata..
dustamu hancurkan semua
impian dan harapan cinta kita
lenyap sudah...karenanya
kejam dirimu padaku
kini ku terluka...kecewa karna cinta
 tiada guna kusesali
 tiada guna ku ratapi
 klo sebenar kau bahgia denganya
 aku juga harus lebih bahgia
tak terasa air mata ini jatuh
terisak ku di dalm tangis luka jiwaku
sungguh kejam dirimu padaku
kau bilang sellu jjr dan setia
sellu berpegang pada janji
tapi...kenyataanya...
sungguh...menyakitkan hati
andai aku di suruh memilih
lebih baik tak pernah mengenalmu
sakit hati ini ku rasakan
benar-benar sakit........
keegoisan sikapmu..membuktikan ke boonganmu
kenapa dan kenapa harus aku yang kau sakiti
kenapa kau hadir dalam hidupku..
kalau hanya membuat ku tersiksa
sungguh kejam sikapmu padaku
tiada kata yang mampu luluhkan sikapmu
drimu labih memilih dia
di banding dngan ku
semoga kau bahagia besamanya
dan jangan kau jadikan dia seprtiku
biarlah...hanya aku yang pernah kau sakiti
walau pedihh....aku harus rella
walau sakit cintahatiku ini.aku harus terima
mungkin ini jalan yang terbaik
aku harus kehilanganmu
unutuk orang yang lebih kau
by:budi

0 komentar:

Posting Komentar

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter